Thursday, 31 December 2009

happy new year 2010!

I realize that I might be busy and wont have a chance to say HAPPY NEW YEAR on time via blogger, so I'm going to say it now : HAPPY NEW YEAR 2010 GUUYS~

I had a great day today, spending the last day of 2009 with Le Gimbries, cant tell much. Currently eating at sushi tei, i'll update it ASAP. byee~

Sunday, 27 December 2009

im suddenly 18. im suddenly old. the hell with it, i had a great day! (part 2)

Langsung saja..
WARNING! Postingan kali ini sangat panjang. Jangan bosen yah.


Gimana gw ngga bahagia, hah? I thought this year's birthday will suck, suck to the point where I wont even realize that it was my birthday. UDAH GITU DIDATENGIN ARTIS WOOOYY (jiwa kampungan berkobar pas ngeliat artis turun dari mobil)

Gw langsung turun dengan sumringah, sementara teman-teman gw berkumpul di bawah sambil tereak-tereak "neneettt, neneeet!! HAPPY BIRTHDAY NENEEETTT". Selanjutnya ya biasalah, ngobrol-ngobrol bentar dan akhirnya gw memutuskan untuk makan siang bareng mereka di Warung Pasta. Sementara gw mencari emak gw untuk meminta duit, teman-teman gw berkenalan sama kakek gw yang konon sedang diinterview oleh.. gatau siapa.

Suddenly tanpa gw duga-duga,


Sekejap semuanya nyengir kuda mendengar candaan eyang gw, terus emak gw motong "LAH JUSTRU SASHA YANG NGASI MAKAN ANAK-ANAK INI". Making nyengir kuda temen-temen gw.

Lantaaas, kita pergilah ke Warung Pasta naek mobil artis (dewi persik) dan makan siang disana dengan nikmat. ENGGAK, ENGGAK NIKMAT. NAJIS DEH SPICY HOT GW PEDES BANGET (padahal judulnya udah spicy, hot pula). Yaa biasanya ngga sepedes itu, dan pada akhirnya untuk pertama kalinya gw makan ngga abis.

Kenyataan ini langsung disambut hangat oleh teman-teman gw yang dengan asiknya menyantap makanan mereka masing-masing, kecuali dewi persik dan ardy taher yang juga kepedesan makanin spaghettinya masing-masing.

Kondisi saat itu kurang lebih seperti ini :

Gw -- megap-megap kepedesan makan spicy hot, jera gw jeraaaa
Dewi Persik -- Sibuk jelasin ke Tipaw kalo ada pohon biasa yang bisa berbuah durian (gw awalnya ngga ngerti maksudnya apa, tapi gw ngangguk-ngangguk aja)
Tipaw -- Menerima penjelasan DewPers tentang pohon biasa berbuah durian itulah, sambil sesekali teriak kegirangan "nama gw dijadiin makanan disini yaaay". (Note : di warung pasta ada menu namanya sweety pow, yang kalo kalo kita baca menjadi swit ti paw. Dan karena itu tipaw langsung mengaggap dirinya swit)
Trias -- Yas, lo di sebelah gw kan? LO NGAPAIN SIH KOK GW NGGA INGET???? (cacatnya mulai kan gw)
Ardy Taher -- sibuk memilah cabe rawit dari makanan sambil ngedumel kecil. Maap bos, gw ngga tau lo ngga suka pedes.
Chui -- korban iklan Axe. Dia nulis namanya di piringnya pake saos sambal.

Call me! Chui~ 1-800-CHUICELL


Dan pada akhirnya kita semua balik ke rumah. Sebelumnya iya tentu aja as always ada photo session.

ardy taher meratapi seonggok cabe rawit di piringnya, dewi persik kelaperan, tipaw kegirangan


the girls


Baliklah kita ke rumah, dan kongko-kongko di padang rumput SD Kupu-Kupu. Sempet gw bikin tour kecil keliling sekolah dan Tipaw tidak henti-hentinya bilang "gw mau SD lagiii", sedangkan DewPers bilang "gw mau SMP lagiii" dan gw cuma bisa bilang "biarkan mereka bernostalgia ya teman-teman" sambil geleng-geleng kepala.

smile to the camera

penampakan diantara gw dan Tipaw.


"mungkin nanti gw masukin anak gw disini, lumayan gw bisa sekalian manggung jadi ngga usah bayar SPP ya"


presenting nagin

tebak-tebak berhadiah cewe cantik, YANG MANA NIH ADEK GW? dua-duanya melompong depan PSP.

Sempet si Aldy the banana guy nelpon Chui, dan dengan iseng gw nyuruh adek gw buat ngomong ke dia. He said something like this : "Halo, mas saya pesan pisangnya satu kilo ya mas. Satu kilo. Pisangnya pisang raja ya mas. Jangan lupa kirim ke Jalan Bangka 7 dalam No 14 atas nama Garin Dwiyanto Pharmasetiawan adiknya Natasha Primayanti Pharmasetiawan. Terimakasih ya mas." It's a personal joke, yg ngerti cuma anak sasing 09, sorry if you dont really get it.

Pada akhirnya kita kehausan, dan menuju rumah lagi untuk ambil minuman. Biar seru gw ambil UNO STACKO, Monopoly, dan kartu remi punya gw. Nyampe pendopo dengan bangga gw mempersembahkan kotak Monopoly. Tipaw girang banget, dan akhirnya kita memutuskan untk main Monopoly dulu.

Uang sudah gw bagikan.
Pion sudah dibagikan Garin
Giliran pertama Tipaw, tinggal menentukan giliran kedua : gw vs ardy taher
"Suit ya"
"Oke"
dia semut, gw gunting. LOH ngakak semua.
"Mau suit apa sih?"
"Yaudah ulang"
Dia batu, gw orang. LOH LOH GIMANA SIH ngakak lagi semua.
"tentuin makanya, mau suit apa?"
"jepang deh"
dan gw kalah. =_=

Sekarang tinggal keluarin dadu. Dan saat itulah gw nyadar, DADU GW MANA??? KETINGGALAN DI KAMAAARR~~ HAHAHAHA XDD ngakak lagi deh semua

Kitapun bermain UNO STACKO, which is very interesting karena giliran selalu dimulai dari Chui, dan entah mengapa selalu jatuh di Chui. Menakjubkan melihat Chui dengan gigihnya mencoba untuk mempertahankan gedung tsb. Dengan teganya gw menjadikan "chui" sebagai adjective yang berarti : penghancur bangunan.

too bad videonya ngga bisa gw masukin, gw mau nyoba lagi besok kalo inget. but here are the photos (nggak lengkap, gw belum minta Chui)


kalo yang main si Chui, kita udah siap-siap ngerekam karena pasti jatoh.


Masih awal permainan, belum HOT


Next, we played tepok nyamuk. Ngga ngga, gw ngga nepuk nyamuk beneran although kemaren ada banyak banget. Tapi pake kartu remi. Sayang ngga ada fotonya, tapi ngga kalah seru sm pas maen uno stacko.


It was 7 pm, dan rumah mereka jauh semua. Karena ngga enak takut macet, mereka pun pamit ke keluarga gw dan pulang. Baru nyampe mobil, pada teriak : NENET KADONYA LUPA DIKASIIIII dan gw pun langsung turun untuk mengambil kado-kado yang ternyata bukan GPS itu LOL

thanks for the surprise guys,
NATE

Saturday, 26 December 2009

im suddenly 18. im suddenly old. the hell with it, i had a great day! (part 1)

In the past six years, I always celebrate my birthday by hanging out with my friends (most of the time, at the mall), traktir makanan, terus mungkin ada acara nonton bioskop rame-rame. Yea.. My birthday is always in the middle of the holiday, so my friends were always able to attend the birthday party. Ditambah dengan faktor teman-teman gw selalu ada satu kota sama gw, so it was easy for me to throw a birthday party.

But this year was different. Ayin mesti jaga ITB Fair, Nurin is out of town, so is Ami, Kicho belum bisa balik dari Bandung, Bimo belum balik dari Vietnam.

Wow =_="

I decided to postpone the birthday celebration thingy, and celebrate this year's birthday just with my family. My parents decided that we should go out for lunch, sekalian merayakan ulang tahun.

But something happened.
As I was getting ready for lunch with my friends, I heard something loud. It sounded like a car engine, and it was very.. familiar. So I went out to check out who it was..

Guess who decided to crash my lunch party? :D :D

to be continued.. (im sorry i had to divide the story into 2 because I dont have the photos and videos)
NATE

Thursday, 24 December 2009

I love Roald Dahl!

No no, I didn't do any time-traveling and somehow bumped into Roald Dahl and fell in love with him. Big NO. Roald Dahl is my group for Pekasus Class, no no, bukan Pegasus. It's a big difference. Pegasus kuda terbang, Pekasus pelajaran terbang pengantar kesusastraan.

Medina Basaib, Irvanuddin Rahman, Ibnu Fahran, Natasha Pharmasetiawan, Kartika Putri
ROALD DAHL GROUP

great chemistry, kelompok gw ueeeennaaknya nampol!

ROLL CAAAAALLL~
Ibnu Fahran
Famous for his "eh ini ndak bisa ini ndak bisa" pas lagi rekaman pekasus. Logat jawanya yang sangat kental membuat dia khas kalo ngomong. Paling ngakak pas dia ngomong "nanti kita bikin behind the skin ya" disaat seharusnya dia ngomong "behind the scene". Oiya, maaf banget ya waktu itu gw menunjuk ke arah lo dan kamera sambil dengan sekuat tenaga jiwa dan raga ngomong "DOGGY ANJ**G!" LMAO

Irvanuddin Rahman
Ah ini orang kebonya kebangetan. Orang udah capek-capek syuting dari pagi, jam 11 dia baru sms "Eh, gw baru bangun nih". Nyampe kampus pas banget si Tipaw dan Ibnu udah masuk kelas, dengan enaknya nyengir depan muka gw sambil cengengesan mnta ditabok "hehehe". Above all anaknya tetap asek dan gila, tapi gw ngga suka kalo dia mulai mengeluarkan muka om-om gaynya terus ngelitikin dengkul gw.

Kartika Putri
Ah ini gausa dijelasin ah, bosen hahaha. Dibawah-bawah kan ada, cari nama tipaw.

Medina Basaib
Intinya ini anak kalo kalo off-camera : devil. Begitu depan kamera : angel. Waktu rehearsal hebohnya bukan main dengan segala gerakan-gerakan anehnya, sampe gw sama tipaw ancem berkali-kali "bener ya ntar lo ngomong gitu" tapi ujung-ujungnya dia malah diem di depan kamera LOL. Dia Shakespeare's Angel yang paling Angel diantara kita bertiga (read : paling manis duduk diam dan anteng tanpa teriak heboh-heboh)

Natasha Pharmasetiawan
Bayangkan seorang anak yang baik, rajin menabung, sholehah, pendiam, tapi bego. Yea, she's the opposite of that :D

Anyway I'd like to say
MERRY CHRISTMAS and HAPPY NEW YEAR!
to you guys who are currently reading my blog, just in case gw ngga sempet nulis blog lagi this year.

See you next year guuuys,
NATE

Wednesday, 23 December 2009

sherlock holmes coming your waaaaay on Christmas Day~

I may not a huge fan of Robert Downey Jr like Enay, but I'm really looking forward for this movie. I dont whether the story will be as the same as in the novels, but as long as it involves detectives, clues and mysteries.. you can count me in!


It's released in the cinemas on December 25th, entah serentak di seluruh dunia atau khusus di USA saja.

About today's story..
I went to campus for my final exam (grammar). The exam is supposed to start at 3 pm, but Mam Lucy came late and the exam started at 3.30-ish.

My brother was going to perform at Mall Sumarekon Serpong (yeaa, i dunno how to spell it correctly) at 4 pm, and at first I knew that I'm not going to make it to go there anyway, jadi gw mengerjakan tesnya lamban sekali.

Sejujurnya gw sempet ketiduran pas tes (pssst.. jangan bilang emak gw. ntar pasti ngamuk)
Tapi setelah 3 menit ketiduran, I woke up dan mataku segar kembali! La segaaaaaaaarrrrr~

A few minutes passed, all of sudden my cellphone vibrated. Getarnya cuma dua kali, so I was sure itu adalah SMS. "Palingan cuma SMS dari Indosat" so I ignored it and started working on my exam again.

10 minutes passed, my cellphone vibrated again. Getarnya cuma dua kali again, jadi itu pasti SMS. Sekali lagi gw berpikir "Palingan Indosat lagi ah, rese bener" dan kembali konsentrasi pada ulangan.

5 menit kemudian, HP gw geter. Ngga dua kali. Tapi lamaaaaaa banget. Ngga mungkin itu SMS. Pasti telpon. Eh tunggu.. telpon? Who dares to call me in the middle of exam? Iya, ngga mungkin Indosat lagi kan? Apa mungkin Tipaw? No, she wont dare to call me at this time. She knew I was in the middle of exam.

The vibrates stopped.
Gw cuekin ah, lanjut ke ulangan.

5 menit kemudian, HP geter lagi. Kali ini SMS. Gedek juga gw lama-lama, lagi enak konsentrasi buat ujian ini kok ada yang SMS dan telpon berkali-kali. Pengen banget gw ngintip HP, tapi takut dikira nyontek. Again gw cuekin.

5 menit kemudian HP geter lagi, kali ini panjang. It must be a call. Aaah, this is the last straw. Gw langsung berdiri, nyerahin kertas ujian dan keluar kelas. Pas gw mau angkat, udah mati.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
GGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Untung Trias and the gang keluar dari kelas, jadi gw tiba-tiba lupa soal SMS dan telpon mengganggu itu. Ngobrol bentar banget soal ujian tadi, and then tiba-tiba keinget. Penasaran siapa yang tadi iseng banget gangguin gw ujian tadi. Ampe ternyata Indosat gw langsung pindah kartu deh =_=

Dan ternyata..

=______=
and so I ran to the car dan ngebut lalu lalang ke serpong walau banyak halangan rintangan membentang, tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran, HAHA! (kera sakti mode : on)

Intinya, gw merasa menyesal kemampuan navigasi gw sangat buruk. Kemampuan navigasi gw sangat buruk dan membuat gw agak telat nonton adek gw perform. List dari beberapa akibat dr kemampuan navigasi gw jelek :
1. Telat PSA pas baru masuk UI, eventhough cuma 10 menit tapi itu benar-benar fatal kesalahan gw dalam memberikan perintah navigasi
2. Telat nonton adek gw hari ini perform
3. Nyasar di hutan di Bandung pas mau ke Boscha. Ya, dan waktu itu gw masi kelas 4. Ternyata bakat navigasi gw sudah bersinar sejak kecil.
4. Mau pergi ke waterboom cikarang lupa exit dimana, eh muter-muter dulu deh itu di tol cipularang
5. Nonton di bioskop PIM ama mantan gw dulu, gw kira exitnya di balik curtain dengan tulisan EXIT nyala diatasnya. Gara-gara gw males ngantri exit di atas, jadi gw ke bawah aja ke balik tirai itu. Pas gw masuk : EH TAUNYA BUNTU. Pas banget ada temen-temen angkatan gw juga lagi nonton disitu, malu abeeeess T__T
6. Jujur, rute UI - Rumah aja gw masih lupa, oh my gay -___-

I'll update the list later, my brother is literally screaming in my ear, repeating this sentence "ayp dong gantian ayooo"

smell ya later!
NATE

Monday, 21 December 2009

during lunch break after shooting a movie

DewPers : Isn't that Yasu? (okay, she said it in Indonesian, but I'm in the mood for english)

Yasu was 'kipas-kipas'ing herself outside of KaPe (i dunno how to write it, but its a cafe at FIB) and she was all alone. Again, I had this idea to text her something like this :
Note : Yasu aka Dwi Cahyaningtyas is a freshman of Japanese Literature UI, I met her at OBM and it turns out she's a friend of my bestfriend. She's a fresh graduate from SMA 70. She loves to cosplay, and I would say that she's quite handsome LMAO seriously, if Yasu were a boy, I would have a huge crush on her. I love her style of clothing!

Me : cie ngaca2 sendiri di kape
Yasu : [chuckles] Jah, nyebelin, lo d kape y?
Me : [evil laughter] feeling aja, spider sense gw buat cowo ganteng itu kuat haha
Yasu : Gw cwe ya mba.. Hahaha.. [ordering food]
Me : oke deh, lg mesen apa mbak?
Yasu : Lo dsblah manany si nat? Kok gw g liat elo? Y psen mkanlah~ haha
Me : gw ngga dimana2, kan spider sense kuat. kipas-kipas nih, panas ya neng?
Yasu : Sumpah lo serem abis.. Dmn si lo? Haha [Lights her cigarette and starts smoking]
Me : penasaran ya? eh jgn ngerokok dong. kan lg di tempat umum. tp kl orang ganteng gapapa sih hehe. sambil ngipas2 jg boleh.

And exactly when I send that text, she saw Tipaw and I so we stopped texting.

ratu gombal (ermm.. Dewi Persik sih harusnya),

NATE

road to grand indonesia : closed

Im screwed up right now. Not really in the mood to talk about it, so lets talk about yesterday. *ehm* (clearing throat)

My family and I went to Plaza Indonesia yesterday for lunch. We went there to see the chocolatte festival thingie, on the fourth floor but it turns out not very interesting (sigh). We were so hungry at the time, so we decided to have lunch there.

But..
My brother has a practice at 3 pm
So, we finished lunch at 2.45 pm
We ran to the car, we saw the clock and it said "2.58"

"Kita telat dikit ngga apa-apa ya?"
"Ngga apa-apa kok, sebenernya aku juga males sih"

Dan melejitlah mobil kami keluar dari Plaza Indonesia. We stopped exactly di bunderan HI dan bokap gw ragu buat U-turn apa nggak. He thought that we werent allowed to U-turn there eventhough my mum insisted him to U-turn instead. Dengan mantap babe bilang, "udah deh muter di tempat biasa aja tuh di depan"

We passed the bunderan, berniat muter di depan museum gajah.
tapi..
jalanannya ditutup

maju lagi..
ada tanda U-turn
eeh.. ditutup juga!

maju lagi..
eh udah nyampe PASAR BARU

My dad said "Ah ini udah pasti telat, gajadi latian ya? Kita ke Grand Indonesia aja"
My brother said "Oke lah, aku kan juga males"

Setelah menemukan U-turn kami pun mengarah ke Grand Indonesia. Niatnya mau belok ke kanan pas di bunderan HI, TAPI DITUTUP SAMA POLISI. Anjrit. Perasaan sebelumnya kaga ditutup, ini polisi muncul kapan dan darimana?

Majulah kita dan berputar di bawah terowongan dengan niat masuk lewat menara BCA biar ngga lama dan menghindari macet. Namun sayangnya Dewi Fortuna syuting kelamaan, PINTU MASUK MENARA BCA DITUTUP. So we had to get in for the usual entrance, dimana antrian mobil itu udah seperi ngantri sembako.

=___=
mungkin Tuhan emang ngga merestui kita kemaren ke Grand Indonesia.
Nyampe sana juga kita cuma makan lagi dan jalan-jalan bentar gara-gara hari ini gw ada ujian fonetik fonologi (sigh)

tjup muach,
NATE

Friday, 18 December 2009

just three words

I was curious about how people think about me, so I texted a few friends about how they can describe just with three words. It could be a sentence with only three words, or 3 things about me, aaaand here are their responds (not all of them responded, I bet they're fast asleep now):


Arini : Kind, introvert, and my bestfriend :))
awww pengen nangis baca yang terakhir :')


Chui : crazy stupid friendly
if im tha stupid i wont be studying at UI, chu =_= lagian siapa yg dibegoin orang ego, hah? (ngambek)


Tria : stubborn funny friend
stubborn, soooo capricorn ;)


Nurin : lo sobat gw
aaah nurin kreatip dong haha


Tipaw : cheerful, ridiculous, and teledor :P
i was expecting you to say 'nenek2 gaul' or something, but i like this version anyway


Dewi Persik : orang gila aneh
thankyou very much (elvis style)


Vio
1. remaja yg agak panikan
2. pedulian sm org2 sekitar
3. dan pandai ngbawa diri
wow wow niat ampe dibikin list. nomer 3 kurang lengkap. pandai ngebawa diri ke jurang kehancuran


Ias : nenek2, disoriented (in navigation.hahaha), creative
ME LIKEY NUMBER 2!!


Ayin : ticklish suka makan (maap absurd otak gatau kemana)
hihi suka makan hihi (malu) i gain weight a lot since college


pemuja tiago iorc (3 words, right?),
NATE

shakespeare's angels

the main reason why I havent post in the last few days is because I'm busy with my final project for literature introduction class. So, here's a few clips from our project. It's not the real one, it's more like a.. why do they call it? Adegan-adegan yang salah dan tidak dimasukkan ke dalam final project. Anyway it's a bit blur. Kualitas gambarnya kurang baik karena kayaknya gw salah pencet tombol tadi, tapi yasudahlah. ENJOOOOYYY!

video

one of the Shakespeare's Angels now LOL,

NATE

Tuesday, 15 December 2009

what's for dinner tonight?

Pertanyaan ini selalu muncul di twitter gw : What's for dinner tonight? hmm~

Why? Karena gw udah ngga ada pembantu buat masak-masak jadilah either my mom and I had to cook for dinner or telpon pesan delivery instead.

Kemarin pulang sekolah kuliah gw pergi ke Hero Kemang. Niatnya mau beli Campbell soup yang mushroom sama Lays Original. Tapi tiba-tiba gw keinget, gw makan malam apa ya ntar?

So I headed back to the vegetables section untuk mencari either brocolli or.. idk. I had no idea what to cook. Berjalanlah luntang luntung ke bagian noodles, I was looking for the tom yum noodles I usually buy. Buuut.. it's not there. Again. *sigh*

As I was about to turn around and headed back to the vegetable secrion, gw melihat sesuatu. Layaknya ruangan menjadi gelap seketika dan cahaya hanya difokuskan pada produk itu, saya pun tersenyum girang.

Yaaaay gw tau mau makan malam apa~

kuis tebak berhadiah : bacanya apa hayoooo, ah palingan yang bisa cuma jawab tipaw doang zzz

Makanan ini selalu menemani gw kalo gw pergi ke Circle K deket Labsky. Ngga ada makanan? Beli itu. Belum sarapan? Beli itu. Lagi ngga puasa? BELI ITU JUGAA HAHAHA. Oke, ngga sesering itu sih gw beli, tapi yang jelas makanan ini pernah menemani hari-hariku di Labsky :D


mbak sasha, aku mau kayak naruto yah pake sumpit HAHAHA



Yeaaaa, mie instant lagi dan lagi, abis gw ngga tau mau masak apa lagi? Lagipula he loves it so much that he kept saying "nanti beli lagi yaaaa!"

Friday, 11 December 2009

rambutan parteeeeeyyhhh

Nenet's Hairy (Rambutannya Nenet)
Berhubung pohon rambutan di rumah 3-3nya lagi berbuah banyak banget, jadinya gw bagi-bagiin ke teman-teman.

korea maniac -- pedangdut go inter -- bocah abis tabrakan -- penjual pulsa



rasanya bangga bisa foto sama idol gw, Dewi Persik. Dia menikmari rambutan gw looohhh uhuy~



these are my friends, i enjoy my days here because of them. At least they can bring the idiot-reckless-absentminded side of me naturally and laugh at it all together


fotonya difokuskan ke arah cewe yang kayaknya paling menikmati rambutan gw ya dia
latar belakang : supir gw dan supir DewPers yang konon sohiban lagi ngegosip bareng


EHM EHM EHM salah masukin foto gw kayaknya

senin gw bawa lagi yaaa.. The only problem is gw pagi naik taxi. Jadi gw ngga tau mau bawanya gimana nih huhuh :'(
NATE

Thursday, 10 December 2009

another fact about me : gw nggak hafal kendaraan

A friend came to me ealier and said that he wants to have an interview with me because i wrote this blog. A friend of mine also admitted to me that she has read this blog. Yes, this very blog with its absurd stories of mine. Wow.


So I was sitting in my car, on my way home when I was thinking about this. And I said to myself (and it's kinda stupid) "a friend's gonna interview me, who knows next month Ellen DeGeneres will interview me? (high hopes) LOL.


Anyways, I've got a LOT to tell you about today. I've done a LOT of mistakes today, not just any mistakes. I did something stupid, reckless, idiot and humiliating in a way.


I went to campus at 7 am, and made a conference call with Tipaw and Chui. About 7.30 I decided to call Trias so that she could join the conference call to with us. (english mode off dulu ah) Setelah itu kami berempat mengadakan conference call berceloteh entah tentang apa, sungguh absurd pembicaraan kami. Sampaaai.. Gw ketemu Trias di depan FIB. Di depan panitia fesbud yang lagi sibuk ini itu dan segala macam, tapi kita masih conference call berempat.



ACCIDENT NUMERO UNO

And so, it all started with this : MOBIL CHUI DATENG. Dengan semangat 45 gw melangkah maju sambil berbicara di conference call itu "eh eh kita masuk mobil lo dong chu, biar kita kayak orang goblok berempat nelpon-nelponan padahal udah satu mobil". I was hoping that Chui will stop her car so Trias and I could jump inside her car. But nooooo no no!

Chui didn't stop her car

Her car kept moving forward as I tried to reach her car.
I reached the handle of the car but it wont open, so automatically I am standing in the middle of the road


and instead of getting inside the car
I GOT HIT BY A BIKE
Yes, a bike. No, not a car. Not a motorcycle, but an effing bike.
"Hey Nate, what happened to you?"
"I got hit!"
"OMG! By a car?"
"No, by a bike"
nggak elite banget ya ketabrak sama sepeda -_-


ACCIDENT NUMERO DUO
Akhirnya gw masuk mobil Chui juga bareng Trias, burst out laughing about the #1 Accident. Ya, mungkin saya lagi mabuk.. mabuk kepayang oleh cinta (halah) sampe bisa ketabrak sama sepeda.


Lanjut~ It turns out that parkiran mahasiswa FIB ditutup karena FesBud jadi mobil Chui harus diparkir di tepi hutan.
(Note : Di tepi hutan itu banyak serigala jalanannya nggak rata. Jadi kalo mau parkir di tepi hutan pasti mobilnya miring ke arah hutan. Tapi kalo pinter nyari tempat parkir, bisa dapet yang miringnya ngga terlalu dahsyat, kalo pinter..)


The problem is, supir yang sedang kita bicarakan adalah gadis sama yang dibegoin sama orang bego which means she is more bego than the other bego girl. (baca : chui)


Pas lagi markir mobil
(bunyi "JEDUK" keras)
semuanya : (panic mode) apaan tuh??
(bunyi "JEDUK" keras kedua kalinya)
semuanya : (mulai ngerti) uh-oh.










ACCIDENT NUMERO TRES
Gw hampir nyemplung
ke kolam kecil di deket kantin FISIP
kenapa sih gw begonya ngga kenal waktu dan tempat?


ACCIDENT NUMERO QUATRO
The four of us (nenet, tipaw, jujun and dewipersik) decided to buy Tutti Frutti at Margo City. Kita kesana naik mobilnya dewi persik. Sembari menunggu kami duduk-duduk di tempat penyewaan sepeda di deket parkiran FIB UI.


Sejujurnya gw lupa kita ngomongin apa aja. Satu hal yang jelas bagi gw adalah : gw sangat lemah dalam menghafal kendaraan. Ya, pokoknya semuanya sama di mata gw, ga kenal merek. Sedan ya sedan, mau dia corolla kek atau apa (ngga hafal) ya bagi gw sama. The way I see it is there are only 4 kinds of cars in this world :
Sedan
Medium cars
(semacam honda jazz dan teman-temannya yang seukuran)
Big cars (Kijang)
Extra Large cars (mobil-pasti-muat, mobil-kayak-kapal-nabi-Nuh, kotak-sabun-raksasa)


Dan dengan begonya gw melupakan kebegoan gw itu, dan menjerumuskan teman-teman gw ke kebegoan gw. Ketika gw lagi duduk-duduk itu, gw ngerasa ngeliat mobilnya DewPers. Otomatis gw teriak "eh itu mobil dewpers!" sambil jalan ke tepi jalan. Tipaw ngikutin gw dari belakang. Chui also did, aaaand.. tiba-tiba dia menjulurkan tangannya kedepan.


Dia melambai ke arah mobil, berpose layaknya menghentikan angkot


Until we realized, that it wasn't DewPers' car. Gw dan Tipaw nengok ke arah Chui yang masih melambai-lambai ke arah mobil, belum nyadar kalo dia salah mobil. We burst out laughing when she finally realized and stop her waving-to-ask-the-car-to-stop dan lari sekenceng-kengcengnya menjauhi mobil tersebut.


akhirnya ada yang lebih bego dari gw,
NATE

Wednesday, 9 December 2009

tick tock.. zzz.. tick tock..


The more I try to sleep, the harder it is for me to do so
at least, to sleep properly..
as in.. sleep
It's like something is keeping me awake all day long
but still I can't figure out what went wrong


Can you help me?

Friday, 4 December 2009

yu ol ar peri kreyzeh

Kisah mengenai hari ini akan saya bagi menjadi 3 bagian, layaknya novel : Prologue, Cerita, dan Epilogue. Tiga-tiganya sih cerita tantang hari ini, tapi iseng aja gw bagi. Iya, gw kurang kerjaan. Maaf ya teman-teman huhuhu. By the way, karena sekarang udah jam 10 malem, gw baru balik dari Sency, jadi gw kecapekan. Gw nulis sebisanya, kalo mau liat cerita lengkapnya click here. It's Tipaw's blog :D

FIRST OF ALL,
Sebelum epilogue, yuk mari kita kenalan dulu dengan tokoh-tokoh yang akan muncul dalam kisah hari ini.

KARTIKA PUTRI aka Tipaw
Wanita kelahiran 4 Agustus 1992 ini sangat lincah gemulai dalam bergerak layaknya ular melingkar-lingkar di atas pagar bundar warna hijau pudar dhuaarr (maaf, semakin malam jadi semakin tidak jelas gw menulis). Obsesinya pada Korea mendorongnya untuk les bahasa Korea setiap Sabtu. Mengingat kemampuan berbahasa Koreanya semakin meningkat, sering kali ia ngedumel dalam bahasa Korea, dan sayangnya tidak dapat dimengerti teman-temannya. Di kuping saya pribadi, saya hanya dapat mendengar Tipaw berkata "tak tak pabletak cing cau pung lau hai yaa"

JUWITA ANINDYA aka Cuih Chui
Gadis penjual korek api pulsa elektrik ini sangat gentar dalam menjual dagangannya. Layaknya penjual sayur yang selalu berkoar "yuuuur.. sayuuuurr..", gadis kelahiran 4 Juni 1992 ini selalu berteriak "CHUI CEEELLLL, CHUUUIII CEEELLLL". Ironisnya, Chui memiliki saingan penjual pulsa di kelas : Charin Cell dan Chanu Cell (Chanu Cell : Opening Soon).

LAILA ANGGITA aka DEWI PERSIK ; WOY GW KENAL DEWI PERSIK WOOOY!!!
Luarnya doang bengal dan binal, dalemnya gombal. Wanita kelahiran 24 Maret 1992 ini memiliki kegemaran goyang gergaji sambil menyanyi lagu metal. Namun dibalik kemetalan tersebut, Dewi -atau sering dipanggil DewPers- ternyata tidak dapat tidur tanpa boneka-bonekanya layaknya wong cilik.

NATASHA PRIMAYANTI PHARMASETIAWAN aka Nenet
In case you haven't noticed, gadis perawan kelahiran Lexington, USA, 26 Desember 1991 ini yang paling tua diantara yang lain. Nama panggilannya banyak sekali mulai dari Sasha, Tasha, Tatat, Natto, Natsii, Nate, Tatchong, dll. Tapi tidak, teman-teman barunya enggan memanggilnya dengan nama-nama itu. Instead of them, mereka memanggil gadis yang rajin menabung ini dengan nama NENET : NEnek-NEnek tukang meleT (ngga sih, itu kepanjangan dibikinnya belakangan, makanya maksa). Gadis ini terkenal akan kisah mobilnya nyemplung di got dan kemampuan navigasinya tidak melebih anak kelas 2 SD (terbukti, ada setrifikatnya).

And so the story begins..




Pusing karena keujanan, tapi sabodo teuing lah,
NATE

Tuesday, 1 December 2009

here comes the almighty december

For me, December is a huge deal. I have a lot of good memories about it. Especially when it comes to Christmas aaaand.. the second day of Christmas = my birthday!!

Jadi inti dari segala inti persoalan yang akan gw beberkan dalam postingan berikut ini, I LOVE DECEMBER. And I'm looking forward for good things that can happen this month. And since this month is such a great deal for me, I'm going to make a list of things I'm dying for. So these are my wishes :

1. UAS lancar, IPK bagus, and I can do the test myself without cheating.
2. MPKT will end up this month (three cheers for not having myself to learn that subject again!)
3. I can finally meet my friends, without any interuptions, such as kuliah, jarak, waktu tidak tepat, kurang lengkap orangnya.
4. I'll have a holiday trip with my parents and brother, idc where to. I just want mum to have a nice break after this hectic month she's having.
5. I happen to be a moslem, but I love christmas. So can we have a barbeque on this christmas? pleaaaaasseeee :D
6. My birthday goes along well. I havent decided whether to celebrate my birthday (like every year) or I'll just have a small party with my family. (thinking)
7. PENGEN FOTO DI DEPAN FOTO NATAL LAGI TOLONG YAAAA (diketawain tipaw sama chui. bodoooo! hahahaha)
8. Okay, I know this sounds childish : pengen foto sama Santa Claus
9. And I'll have a very good new year party this year (hoping)

As for number 8 : Gw udah lama ngga foto sama Santa Claus. Gw punya foto bareng Santa Claus 2 atau 3 dari semasa kecil di USA. Tapi setelah aku besar aku belum pernah foto sama Santa Claaaauuusss.

Note to myself : gw ngga mau foto sama Santa Claus Indonesia, kulitnya sawo matang. No offense ya, gw malah item gitu orangnya, tapi kamsud gw kan Santa Claus itu kayak Anglo-Saxon gitu jadi kalo yang me'meran'kannya orang Indonesia ngga cocok.

Happy December guys,
NATE