Sunday, 31 January 2010

the last day of january

February's almost here, so I thought I need a huge closing story for January (to be honest, I'm just looking for an excuse to tell you guys this story)

Okay, so here goes.. Have you ever had a pet.. that is neither a cat nor dog? And please dont say "FISH!" or "BIRD!" because those two are also in the category 'regular pets'. I bet you're going to say "Does my little brother counts as an irregular pet?"

I really want to say yes, but my Mom loves to read my blog, so I have to say NO or she'll slice me into pieces and refers me as the "AMERICAN ASSHOLE" again. Plaaasee... I don't want to go back there... alone.. *sorrow

Oke, jadi ada yang bisa menjawab pertanyaan saya tadi? Pernah ngga miara binatang yang aneh-aneh? So far yang gw tau ini,
a. Ayam. Gw pernah berternak ayam, ampe ngga usah beli telur lagi. Sumpah, itu rumah-rumahan ayamnya udah gede banget yang di pelem Ayam Lari (Chicken Run) ROFLMAO. Tapi gara-gara ada kasus Flu Burung, semuanya langsung dibakar idup-idup dipotong
b. Harimau. Believe it or not, my former best friend HAS ONE. But the poor thing died karena pas temen gw jalan-jalan liburan ke Hongkong, si pembantunya lupa ngasi makan. Jadi harimaunya mati. It doesnt make sense though. Masa selemah itu harimaunya? Apakah aku harimau juga???
c. Monyet. Bukan.. Bukan adik saya. Adik gw labih masuk ke kategori chimpanzee ketimbang 'regular monkey' but anyway, temen gw ada yang miara monyet. gaul ye?
d. dan lain-lain.

Nah, kalo gw bilang gw miara KAMBING, itu masuknya irregular apa regular house pets? Entahlah, yang jelas gw miara kambing. Tulisan-tulisan diatas tadi cuma buat menuhin blog MUHUAHAHAHAHAH. Kambing ini udah dipiara dari jaman gw SD kelas 6 dan terus menerus beranak pinak bercucu cicit tapi banyak yang mati juga.

Lantas, kambing gw ngga pernah dikasi nama. Mungkin karena "toh ujung-ujungnya mati juga, kalo ngga mati alami yah mati dimakan si Garin" oh iya iya, kebanyakan ngatain adek gw. Cukup ah. Tapi Bokap gw kemarin cerita "Abidin kan digodain, dibilang takut sama Anton"

Abidin konon adalah tukang kebun gw yang sepantaran lah umurnya sama gw. Pas Bokap bilang Abidin takut Anton, entah kenapa yang ada di pikiran gw si Anton ini adalah bencong-bencong deket rumah gw. Mungkin si Anton ini mukanya kombinasi Cruella De Vil dengan aduh.. ga berani nyebut nama ah. Ntar gw dituntut ratusan juta aja HUAHAHAHA.

Dan ternyata oh ternyata, inilah si Anton,

Oke, fotonya si Anton sih sebenernya ngga begitu. I got that from google. And the real Anton is.. well, he looks normal. Okay, can't wait for my Esmeralda's costume for Halloween. And this time, I wont need any fake goats to pretend as Djali, Esmeralda's side-kick. LMAO Eventhough I'm sure as soon as we arrived at Kemang to trick or treat, itu kambing yang baunya seperti abis dari neraka jahanam para kambing yang langsung melesat pergi kemana. dan yang tersisa..

hanya tinggal bau badannya

go Anton, go!
NATTO

Saturday, 30 January 2010

4 hari ini saya habiskan dengan..

Wednesday
Pergi ngebolang ke ITB, ketemu dengan teman-teman saya. DG, Grandy, Adis, Arini, Ina, Salman, Kicho, Enay, Made, Ais, Tando, Ami, Susan, Putri, dll. Uoooowww senangnya hatiku ketemu mereka, tak terlukiskan perasaan gw gimana. Mereka dengan sukarela menemani gw keliling ITB, walaupun gw sempet mesti ngancem Kicho.

"Hai sayang kamu dimana?" (note : Kicho itu suami gw, tapi sekaligus istri Enay. Kicho itu adalah third gender, yang saking langkanya akhirnya it is named after him)
"erm.. lagi makan tat sama teman-teman, kenapa?"
"Ki, gw di kantin bengkok nih"
"Yah, gw lagi makan sama teman-teman, apa ntar kesana ya?"
"Ki.."
"Ya?"
"Ini ada mahasiswi pertukaran pelajar dari Universitas Indonesia lagi tour keliling ITB dan lo harus bertanggung jawab untuk mengurus mahasiswi ini" Hampir aja gw lanjutin dengan "..atau ngga lo gw cincang dan gw buang di hutan UI" tapi tiba-tiba gw inget muka Kicho yang matanya sayu-sayu kayak anak kecil mengidap anoreksia, gw jadi ngga tega..
"Iya, tat. Oke, abis ini gw kesana" sambil terbata-bata dia jawab LMAO kasian ah

Ujung-ujungnya juga kita cuma nangkring di InTel (indonesia tenggelam) sambil ngobrol dan ngegosip. Rasanya gw iri menjadi anak UI sendirian karena kalo pada ngegosip tentang ITB gw kan ngga ngertiii.. Seperti pepatah mengatakan : Beda ladang beda belalang, temanku Kicho hidung belang.

Dan mereka pun berganti-ganti shift nemenin gw, paling pertana Ayin dooong uhuy. Makan di kantin bengkok bareng grandy dan adis, terus tiba-tiba muncul si salman. Dengan sombongnya berlagak seperti anak tingkat 2 (padahal emang tingkat 2 sih). Dan yang paling terakhir shift si Enay uuunyyuuuu. Kita ngomongin tentang.. tak jauh lah dari pria-pria hunky. HUEHEHE

Thursday
Sakit hati flu. Ga asqiQ deCH

Friday
Iceskating sama Tipaw dan Chui di Taman Anggrek, diakhiri dengan jalan-jalan di Pejaten Village. Bayangkan mahasiswi UI Depok yang terbiasa mandi sauna alami karena kehangatan kota Depok, terjun ke arena ice skating yang kabutnya tebel banget dan pegangan dindingnya berbau ikan asin hueeekk. Menggigil, saudara-saudara. Rasanya seperti gadis kampung yang baru merasakan winter pertama kali (malu gw, padahal gw lahir pas lagi winter kan tuh. geblek deh)

Sepanjang perjalanan dari Taman Anggrek menuju Pejaten Village seperti biasa kita nyetel lagu di mobilnya Chui. Dengan bangga Chui nyetel lagi "Batal Kawin"nya Project Pop sambil nyetir mobil udah kayak nyetir metro mini srudak sruduk tan tin tan tin klakson dipencet-pencet terus berasa piano. "KAWEEEEEENNNN KAWEEEEEEN MINGGU DEPAN AKU KAWEEEEENNN" teriak-teriak si Chui udah kayak penyanyi metal kebelet nikah.

Sementara mereka berdua ngomongin jalanan, gw cuma bisa memandang awan. Mengingat orang jaman dulu menggunakan bintang sebagai penunjuk arah, gw mengkhayal bisa ngga ya awan menjadi penunjuk jalan.
Misal,
Kalo di jalan Pangeran Antasari ntar awannya bentuk muka Pangeran Antasari. Jalan Panglima Polim ya awannya bentuk muka Panglima Polim. Daerah Kemang, ya muka gw lah gitu huhuhu. Langsung mikir, ada ngga ya jalan pantat gitu, ntar bentuk awannya.. ah sudahlah

Saturday
Jam 3 pagi menggigil. Pertama gw mikir "apa gw dijampi-jampi?" (abis nonton Sherlock Holmes, jadi mikirnya aneh-aneh). Tapi setelah gw pikir-pikir banyak orang yang pasti pengen ngejampi-jampi gw, saking banyaknya ampe badan gw jadi kebal. Jadi kemungkinan kedua (dan paling normal) adalah, emang gw sakit.

Anyway, gw baru aja bermain game yang seru disini bareng Irawan. Maen game-game ini sangat mengingatkan gw pada jaman SMA kalo jenuh belajar SIMAK pasti gw sama Irawan tanding game beginian.

2 days till college starts again,
NATTO

Tuesday, 26 January 2010

i tried to sketch my face, and my brother said it looks like an ape (is it THAT bad?)


I sketched my own face this morning, and it looks ridiculous. I know, right? It doesn't look like me at all, does it? So, for today's schedule, well.. to be honest I have nothing to do besides practicing my guitar (which means, all i'm gonna do is hold my guitar and then i'm gonna strum it without knowing whether the chords are right or not. Geez, I cant even play a guitar properly. Another big question of my life : what am I good at anyway????? If you can find the answer, please let me know ASAP)

Orrrr.. maybe I could cook for lunch. But apparently I don't have anything to cook. As a matter of fact, I just realized that I promised my mum yesterday that this morning I could go to Hero Supermarket this morning to buy.. well, in this case ANYTHING for dinner.

Orrr.. maybe I could go to the market later, and I could do something else now. Maybe I could..
a. Tidy up my room (check)
b. Watch DVDs (check)
c. Chat (check)
d. Post something on my blog

SEE??? I'M STUCK WITH THAT LAST OPTION! I HAVE NOTHING TO DO NOOOOWWWW!!!!
Gosh, I cant wait for Thursday and Friday. My collegefriends are having a sleepover at Tipaw, so maybe I could relax a bit before college starts again next week. And perhaps tomorrow I'm going to visit my friends at ITB. So bewaaaaaarrreeeee~~
quick updates from me :
a. I GOT A- FOR PHONETICS AND PHONOLOGY! The best in class ;)
b. Apparently if it wasnt because of MPKT where I got a B+ (eventhough I'm very thankful that I got a B+, I thought it was going to be C-!), I would have straight A's this semester
c. Prince Naveen is my new Aladdin.
d. I have nothing to do today, so please give me a call -__- (sorrow mode) LOL

tally ho!
NATTO

Monday, 25 January 2010

Meong

Quick question : What would you do if you found a cat who gave birth to four kittens, inside.. you grandpa's old library? DITAMBAH, semua anak kucing itu masih lengkap dengan ari-arinya?

a. Cuek
b. Makan mie baso
c. Dengerin lagu Tiago Iorc
d. Cium kucingnya dan bilang "Wah sayaaang, akhirnya bayi kita lahir juga! unyu unyuuu~"

Ya, memang semua jawabannya tidak nyambung, and that's because the answer isss... the secret option E : "Panggil orang-orang, suru cepet beresin perpustakan. Sapu, pel, cari induknya"

MUHUAHAHAHA Okay, seriously. Jawaban E tidak sempurna, karena the real answer isss.... super secret option F : "Panggil orang-orang, bantuin beresin perpustakaan, cari induknya, urus bayinya"

Yea, I'm done. Jadi begini, hari Kamis (21/01) kemarin banyak murid SD Kupu-Kupu melaporkan pada Ibunda bahwa ada bunyi kucing mengeong-ngeong dari perpustakaan Eyang Daoed yang terletak bersebelahan dengan perpustakaan SD. Karena tergoda untuk membuat sate kucing penasaran, jadilah Ibunda dan saya menyelidiki perpustakaan tersebut.

Itu bunyi ngeong-ngeong kenceng betul, and guess what? We did find three cats in different places. Yang pertama, di jalanan antara 2 rak buku, yang kedua dibawah rak buku, yang ketiga di deket pintu menuju dapur sekolah. Dugaan gw, si mami kucing setelah lelah melahirkan anak-anaknya merasa kelaparan dan ngidam ayam bakar dan sayur asem (ehm, padahal kayaknya menunya bukan itu deh) dan berjalan tergopoh-gopoh menuju dapur.. tapi eh tapi.. anak ketiga brojol (bahasanya ngga enak bener).

Setelah selesai hura-hura pemburuan bayi kucing, kita semua keluar. Gw balik ke depan laptop, matiin MSN dan berniat pengen ketemu nyokap gw lagi di perpustakaan untuk ngeliat si bayi-bayi kucing tadi.

Nyampe sana,
Gw : Maaaaah!
(hening)
Gw : Mamaaa!
suara : Meong
Gw : (shock, emak gw kok tiba-tiba sok imut suaranya) Maaa?
suara : Meooong
Gw : (megang jidat)

Dan ternyata, masih ada 1 bayi kucing yang tertinggal! Setelah gw selidiki, bayi itu diperkirakan terjepit diantara tembok dan tumpukan buku (masih bingung kok bisa emaknya ninggalin bayinya dengan posisi seperti ini) dan layaknya wonder woman, gw berlari kencang sambil teriak-teriak "KUCIIIING!!!"


dan begitulah wujudnya saudara-saudara. Rasanya begitu si kucing bontot ini bisa diselamatkan, adegan dramatis seperti di film 101 Dalmatians ketika Roger teriak "We still have 15 puppies" dengan bayi anjing di tangannya, loncat-loncat, dan si Nanny bilang "Ooh, thank heavens. We'll name this one Lucky". Nah, gw merasa seperti si Roger. Gw pengen ngangkat itu kucing tinggi-tinggi terus bilang dengan penuh makna "I'm gonna call you Bad Luck, because you are not that lucky. Face it, kiddo". Tapi gw yakin abis itu si Bad Luck bakal geplak gw pake ari-arinya yang masih segar.


Itu kisah kucing saya Kamis kemarin. Jumat saya mati kebosanan sepertinya, eh apa gw pergi ya? Sabtu pergi nonton Princess and the Frog and New York I Love You!!! Great movies ;) Dan sumpah, gw sekarang tergila-gila dengan Prince Naveen!!. Apalagi ketika gw tau pengisi suaranya ternyata orang Brazil, muhuahahahahaha! Ada apa dengan gw dan negara ini? Bebrazilian ada di hidup gw selalu.

That's the story for today. I'm having a research for today's post. Or maybe, tonight's post (kalo gw ngga ada kerjaan selain pingin nulis blog)


Cheerio, darlings!
NATTO

Tuesday, 19 January 2010

TIAGO IORC~~

I told Tipaw that I was going to sleep.
But the truth is.. I couldn't.

HOW COULD I SLEEP IF MY FAVOURITE SINGER JUST TWEET-ED ME A FEW MINUTES AGO!! I REPEAT, HE TWEET-ED ME!!!!!!!

You do know who I'm talking about, right?
Okay, brief explanation.


His full name is Tiago Iorczeski, but generally known as Tiago Iorc by his fans. He's a singer from Brazil, which Rafael (a friend of mine from Brazil, I've mentioned it once in my previous post) introduced me to Tiago's songs last year. Maybe around January 2009? The first song that he showed me is Nothing But a Song. It became my favorie as soon as I heard it, and I -somehow- looked for more of his songs. And then there's Blame, No One There, My Girl. One thing led to another, I became a big fan of him, and introduced him to my friends, Viona and Tiyay. We became like this three biggest fan of him from Indonesia.

So anyway, I introduced him too to my other friends, and he became a bit popular among my friends. I downloaded all of his songs, I followed his twitter, I downloaded his video clips, I regularly tweet and plurk about his songs, and a friend of mine asked me once, "why are you so obsessed with Tiago Iorc?"

And I was, "What's not to like? He seems nice, cute, plays guitar, and has an amazing voice"

LOL okay, so anyway I introduced him to my new bestfriend, Tipaw and she fell in love with him as soon as I showed her his photo. She instantly became another Tiago's fan and I told her to follow Tiago's twitter.

We chat again like always, nothing special happened. Except that Felipe (a friend of mine also from Brazil) chatted with me about Tiago Iorc. He told me that he's a friend of Tiago (WOW), and so on. And then I had to go to sleep, so I signed out from MSN. I brushed my teeth, turned on my music player (again, the song is one of Tiago's songs)

Aaaaand here goes,
Out of sudden Tipaw texted me :
"Nenet, kta di tweet sm tiago iorc, liat deh, sumpah gw merinding. GANTENG"
and I was.. speechless. I thought she was lying to me, so I turned on my laptop again, signed in twitter and called Tipaw.

She sounded.. a bit shocked like me. And she said "nenet, ngga liat emang? LIAT CEPET"
and there it was
TIAGO IORC REALLY DID MENTION ME

@tiago_iorc @tipaaw @natsielle Happy to know my music has reached out to you girls. Thanks for listening :) Cheers from Brazil.

I paused for awhile.
I didnt say anything else besides "oh my God, Tipaw" and my body start shaking. I laughed, and there were a little teardrops came out from my eye (i know it's kinda.. lebay?, but still. How would you feel if your favourite singer or actor or whatsoever talked to you?)

so I Re-Tweeted him
and I replied
@natsielle @tiago_iorc im so happy you tweeted me and @tipaaw we both love you so much, and looking forward for you to come to indonesia!! :D :D :D

He didn't reply again, but I don't really care (the truth is I do care, I mean.. I am kinda looking forward for his performance in Indonesia for crying out loud!)

But then again, I couldn't ask for more. At least he tweet-ed me once, and I'm so happy :')

Thank you so much Tiago Iorc, love you so much!!
NATTO

Sunday, 17 January 2010

#gombalUI2010

Introduction : Ngegombal pasangan itu wajib, biar dia klepek-klepek dan ngga berpindah hati (gw nulis apaan sih ngga jelas). Iya intinya, terkadang ngegombal di dalam pacaran atau PDKT itu perlu. Ngga perlu buat bikin dia ampe meleleh hatinya, tapi cukup membuat dia tertawa kecil dan berpikir "apaan sih alay banget ngegombalnya haha bisa aja ini orang". Selain ngegombal, dalam berpacaran atau PDKT itu kita harus menunjukkan kualitas terbaik kita, our pride, apa yang bisa banggai dari diri kita. Misal, tempat kita kuliah. Misalnya gw : kuliah di Sastra Inggris Universitas Indonesia. That's something I'm very proud of.

Kombinasikan dua poin ini, and voila! Pasangan kamu dijamin klepek klepek! Ketik REG spasi CINTA.. eh salah -__- maksud gw, silakan praktikan beberapa gombalan dibawah ini :

(gombalan-gombalan ini dibuat oleh teman-teman saya, diantaranya Arini, Ais, dll (lupa). Gw orangnya ngga gombal ya, jadi.. ya sori deh)

gadis Indonesia : kamu jurusan apa?
pria hunky hukum : hukum.
gadis Indonesia : kalo gitu kamu tau hal2 yang melanggar hukum?
pria hunky hukum : tau.
gadis Indonesia : jatuh cinta sama kamu ga melanggar hukum kan

calon hidung belang : kamu jurusan apa?
calon apoteker : farmasi.
calon hidung belang : berarti kamu tau dong obat apa yang bisa mengatasi kehampaan hati?
calon apoteker : apa emg?
calon hidung belang : jawabannya ada didpn mataku kok, kamu

cowok teknik merayu : kamu jurusan apa?
cewek teknik desain interior : desain interior.
cowok teknik merayu : berarti kamu tau dong barang paling tepat untuk mengisi ruang di hatiku yang kosong, lampu cintamu

calon dokter cinta : kamu jurusan apa?
calon dokter beneran : kdokteran
calon dokter cinta : kbetulan banget! kenapa? aku musti diperiksa nih, soalnya jantungku berdebar ga karuan tiap ktemu kamuh

cita-cita-ku-bisa-merayu : kamu jurusan apa?
cita-cita-ku-jadi-pilot : teknik penerbangan.
cita-cita-ku-bisa-merayu : oh pantesan wajah kamu bisa buat aku melayang

A : kamu jurusan apa?
T : teknik elektro
A : berarti kamu bisa perbaikin yg kesetrum ya? bisa ga perbaikin hati aku yang kesetrum karena kata2 cintamu?

cowo rajin menabung : kamu jurusan apa?
cewe biasa deh : ekonomi
cowo rajin menabung : wah kamu tau gak tempat nabung yang unlimited? aku mau nabung rasa cintaku ke kamu yg nambah terus
cewe biasa deh : Oh, mending ke Bank Mandiri aja. Bunganya cukup tinggi karena.. (iya, kalo dilanjutin malah garing)

Budi : kamu jurusan apa?
Susi : Desain Produk.
Budi : bikinin aku ember dong.
Susi : buat apa?
Budi (jawaban gombalan) : hati aku udah nggak sanggup lagi nih nampung rasa cinta berlebih aku padamu..
Budi (jawaban masuk akal) : nampung aer, belom mandi nih 5 hari

orang : kamu jurusan apa?
weather forecaster : meteorologi.
orang : knp ya cuaca nggak menentu begini?
weather forecaster : kata siapa? cerah terus kok knp? kan ada km yg membuat hariku slalu cerah

Tanto : Kamu jurusan apa?
Ani : Oseanografi.
Tanto : Kalo begitu tolong pelajari ombak cinta di hatiku dong

siapa gitu : kamu jurusan apa?
gw : sastra inggris.
siapa gitu : wah berarti jago jd translator. bisa nggak kamu nerjemahin bahasa cintaku ke kamu?
gw : (senyum-senyum mesem)


HAHAHAHA standing applause untuk kalian para penggombal sejati!
NATTO

ps : GW BISA NYELESEIN RUBIK'S CUBEEE!!! Finally -_-

Friday, 15 January 2010

kasian deh gw sakit

Flu sialan.
Udara sialan.
Gw harusnya hari ini jalan sama temen-temen kuliah gw tapi ngga jadi karena gw sakit, muhuahahaha. Iya, mungkin gw sakit karena beberapa faktor berikut ini :
a. Kurang tidur, eyang gw marathon dvd ampe jam 1 pagi dan gw kepaksa bangun setiap jam segitu buat nyala matiin dvd. freak.
b. Udaranya dingin banget. Perasaan gw tinggal di negara tropis kok jadi begini sih.
c. Baru beresin kamar. Debu. Yaaah, ngerti kan?
d. Nilai fonetik fonologi belum keluar.
NAH GW NAPSU BANGET CERITA YANG INI NIH

Gw ke kampus jam 10 pagi kemaren naik taxi. Liat kan, gw bela-belain ke kampus naik taxi jam segitu hanya karena nilai fonetik dan fonologi yang bolak-balik diundur pengumumannya. Pada akhirnya Mam Lucy berjanji nilai akan dipasang di depan Gedung III pada hari Kamis.

Gw janjian sama Tipaw untuk ngeliat nilai. Agak deg-degan sih, apalagi pas gw tau di papan pengumuman ngga ada nilai, entah itu kertas udah ilang dicabut sama anak Sastra Inggris yang lain atau emang belum dipasang. Gw langsungs nge-sms Mam Lucy, asek ya.. SMSan ama dosen, gaul kan gw.

"Mam, nilai fonfol hr ini dipajang dimana?"



Dan gw bales : HALO, OH BEGITU YA? MAKASIH YA IBU, SAYA UDAH DATENG JAUH-JAUH DAN MENGHABISKAN 70.000 HANYA UNTUK TRANSPORTASI DARI RUMAH KE KAMPUS DEMI NILAI INI. IT'S WORTH IT!

Ngga lah, ngga gw sms gitu kok. Gw ngga bales apa-apa malah.

Oke lah, jadinya gw sama Tipaw ke PIM kemaren. Gw mau ketemu makhluk-makhluk FSRD, sedangkan Tipaw mau hunting buku. Tapi sebelum ini, berhubung gw belum sarapan kita makan di kantin supir foodcourt PIM 2. NAH, pas gw lagi nunggu Tipaw di meja, gw menemukan sekelompok orang lagi ngegaul. Gaul abis sumpah jam segitu udah kongko-kongko makan bareng, mejanya dari ujung ke ujung full sama mereka.

Pertama, gw kira acara ulangtaunan. Hmm.. bukan. Ngga ada badutnya soalnya.
Kedua, reuni keluarga. PASTI BUKAN. Umurnya sama semua begitu.
Ketiga, reuni kelas? mayyybeee..

kalo diperhatikan secara seksama, mereka segerombolan orang berumur 60 tahun ++ So, what are they doing, huh?

Lantas, setelah puas makan, we headed to Kinokuniya. Nyari buku. Godaan besar bagi gw. Sejauh ini, yang gw tau minggu lalu gw udah menghabiskan Rp 512.000 untuk 4 buku. MINGUU LALU DOANG. Belum ditambah minggu sebelumnya lagi. I have to do something with this.

Anyway, gw baru ngeh. Prince Naveen dari Princess and the Frog ternyata mirip seseorang ya (evilsmirk). Dia main alat musik, hunky, tan, rambut coklat rapi, kata Enay : pakein kacamata, tat. HAHAHAHAHA.

I adore Disney movies, mereka bisaaaa aja bikin dari orang sampe binatang ganteng semua

Berhubung gw ngga enak badan, gw cuma mau cerita dikit. Jadi kemaren pas di Foodcourt sempet ada pertarungan antara siapa yang lebih binal, gw apa Enay? Ngek ngok, si Tipaw dan Enay bilang gw binal. Tapi gw bilang gw ngga binal (iyalah, gw kan anak polos dan budiman)

Tapi begitu gw liat buku ini..

Otak gw mulai ngga sinkron, dan kebinalan gw mulai begejolak di dada. "IIIH NAKED!" gw bilang ke Tipaw penuh napsu. Maybe I am binal all along.

"Naked?" Tipaw tanya ke gw kebingungan, kenapa temannya yang rendah hati dan polos ini mengatakan sesuatu yang mulai berbau tidak polos (WTH?).

"Iya, itu judul bukunya.. EH ngga ada D-nya deng" koreksi gw. Dengan penuh tanda tanya gw lanjutin, "Nake?"

Hampir aja mau gw lanjutin ke pertanyaan berikutnya seperti : Nama macam mana, Nake? Yang gw tau mah Nate gitu. Tapi Tipaw memotong lagi, "Hah?" dengan wajah melongo penuh arti. Dia makin bingung mungkin temannya kenapa nge-blabber ngga jelas. Hari memang semakin sore, tapi gw harusnya mulai cacat kalo malem hari. Layaknya Mr. Jeckyll and Mr. Hyde. Gw malem anak manis dan polos, tapi kalo malem jadi.. anak yang manis juga HEHEHE

Gw mengamati buku itu sekali lagi. Serasa lampu gramedia menyala di atas kepala gw, gw teriak "OH WAKE!!!!"

Tipaw memukul jidatnya dengan tangannya.

Sekian dan terimakasih,
NATTO

Tuesday, 12 January 2010

I Heart Labsky

I went to my highschool today, and it was gr-r-r-r-r-reat!

Hujan deras sempat membuat gw malas untuk kesana, tapi yaaa.. keinginan gw untuk makan nasi padang kantin labsky itu bergejolak di dada perut sehingga gw akhirnya memutuskan untuk tetap datang :)

Dateng-dateng yang ada cuma Ina doang lagi melompong depan gerbang. Sambil nunggu Tria dan Arini kita udah menyusun rencana mau kemana aja sambil ngapain aja (baca : menyusun rencana biar pas masuk, ngga salaman sama Pak Subhan). Begitu lengkap, masuk lah kita ke kampus sekolah, dan tujuan pertama kita adalah.. Tata Usaha. Yak, si Ina belom ngambil SKHUN ampe sekarang, telat lulus sibuk ITB soalnya. Aduh gw dari tadi nulis banyak banget strikeout-nya HAHAHA

Next stop, ruang guru. Cupika cupiki sama guru. Gosip sana sini.
Next stop, perpustakaan. Tapi ke arah perpustakaan gw menemukan kelas kosong. Terbesit sebuah ide, dan gw langsung teriak supaya yang lain ikut gw. Gw membuka pintu kelas kosong Bahasa Inggris. Woooooossshhh.. Bau kelas Labschool yang khas langsung menerjang badan gw.. aaaaaawwwww RINDOE KAMI PADAMOE YA LABSCHOOL!!!!!


Ibu Arini sedang menjelaskan Fisika ke kami. Jujur, di kuping gw dia kayak cuma ngomong blub blub blub Jadi dengan kecepatan ini blub blub




Asisten Dosen beraksii woohooo



Setelah puas mengendus-endus bau kelas labsky, kita pun berjalan menuju perpustakaan yang sepi banget, isinya cuma pustakawan dan pak Yusuf. Oke, gw ngga ada pengalaman menarik sekali sama dia kecuali gw inget dia sering nyuruh gw push up waku kelas X kalo lupa bawa fotokopian. Dia guru kimia sih, jadi gw lupa. Belum tentu juga dia inget gw ye gaaa? Yang jelas gw denger pas dia salaman sama Tria, "Wah kamu makin gendutan yang sekarang" MUHUAHAHAHAHAHAHAHA dalem.

Kiat keluarga sehat (?????)

EKONOMI??? Dari sekian buku di perpus, gw dapetnya ekonomi?



Puas di perpustakaan, dan sayang sekali perpustakaan hari ini ngga ada si pustakawan yang kerjanya chatting mulu dan si kembar brengsek dari SMP yang kerjanya memonopoli komputer. Dan berjalanlah kita ke arah kelas Mandarin yang ternyata benar, DIKUNCI SELAMANYA. Kelas ini terkunci selamanya, takkan pernah dibuka lagi. Ouch. Berarti kelas Bahasa kelas terakhir yang resmi menggunakan kelas ini. This classroom is legen.. wait for it.. DARY! (barney stinson style)

Penghuni Mandarin hanya ada 2 wanita. Harusnya ditambah Inan kali jadi Charlie's Angel, eh salah. Pak Ali's Angels. (swt)


gambar di kelas mandari masih ada, wow


Setelah gw mencoba mendobrak pintu, memotong pintu, menggerogoti pintu, dan menendang Tria dengan brutal (ya, jelas ngga kebuka) kita menyerah dan pergi menuju lantai 4 untuk mengintip LabCom. Sayang, lagi ada kelas. Jadi deh foto-foto di lab kim. Sekali lagi, kelas ini tidak terlalu berkesan bagi saya.


Tebak-tebakan berhadiah, ini sebelah mereka ada guru apaaaa?

Nah, abis menjelajahi Lab. Kimia, jujur gw lupa kita kemana =_= Kemungkinan besar sih kita ke Masjid, dan foto-foto di padang rumput depan Masjid. Aww kangen banget ;) Masjid kan tempat gw keramas tiap setelah lari pagi jumat (bukannya tempat sholat gitu kek) HAHAHA iya, sama tempat sholat juga. Kadang. Agak jarang. Masya Allah, gw emang harus tobat.


I'm queen of Labssskkkkyyyyyyyyy (ngayal)





ngerasa ngga sih gw senyumnya udah bocah banget?


Neeeeeeeexxxxttttt, gw pergi ke gamelan + UKS + Blue Room (tempat ganti baju setelah olahraga). Entah kenapa gw langsung menyadari betapa lengkapnya fasilitas sekolah gw, dan betapa buruknya kampus gw HAHAHA DASAR MANJA

TANGAN GW MANA???


Last stop : Kantin, Cafe Labsky :D MAKAN NASI PADANG 6000! Wooohooo hanya dengan 6000 gw bisa makan nasi + kikil + teri + sayur. Betapa nikmatnya, dan jujur gw pengen lagi kesana hanya untuk makan siang. Kadang gw mikir, apa nasi padang ini bisa delivery ya?


Oh, sebelum pulang gw sempet ketemu Pak Ali dulu, ngobrol tentang kehidupan kuliah and everything. Setelah itu kita pamit dan pulang. Seneng deh. Gw pengen kesana lagi.


Labsky Jaya!
NATTO

Monday, 11 January 2010

waktu aku kecil. aku suka nonton ini..

(sebelumnya gw cerita apa yang ngga nyambung sama judul postingan)

Gw lupa mau cerita apa aja dari kemaren. Yaa so far gw ke kawinan temen gw, literally temen gw : Rasya Alia. Yep, she's 18 and she's married. *Whoaa..* I know, right? But, what the hell. She looks happy. And the wedding? OH.. MY.. GOD! It's a huge wedding at Birawa Assembly Hall (Menara Bidakara), terus penyanyinya ada Vina Panduwinata, Iksan Idol (entahlah, tp suaranya bagus juga), Bimbo, aand.. lupa. And her wedding dress is just.. absolutely exquisite. She looks beautiful ;)

The food? If you ask me it's either wow or super duper pow wow! Hehehe

Let's move on to the next subject. This morning Tipaw and I talked on the phone for nearly 4 hours straight. Yeaa, it's been a long time since I had a phone call for that long. I mean, Kicho called me for only like two hours top. Never 4 hours. 4 hours would've been like, 'Dude, what the hell, my ears are burning here!'. Thanks to the headset inventor (may he or she rest in peace) I had a 4-hour-phone-call this morning.

We talked about a LOT of things. But the most important, and most.. interesting is when we talked about a TV show. TV show ini dulu diputar di SCTV setiap hari gw pulang sekolah jam setengah 2 pas SD. TV show ini menemani saya selama SD dan memberikan saya sebuah pencerahan dalam kehidupan cinta saya ketika SD (LOH). Nggak lah, orang gw aja lupa ceritanya tentang apa.


APA HAYOOOOOO? Penasaran? Yuk mari.. Oke, but first thing first. Pause dulu lagu yang kepasang di blog gw, and then klik tombol bawah ini :D



Muhuahahahahaa. INI TONTONAN GW BANGET JAMAN SD!!! And guess what? Pemerannya Pedro (Martin Ricca) ganteng banget sekarang HUAHAHAHA. Oke, gw harus download lagunya secepat mungkin.

Ada yang punya filmnya? Pinjem dong
Ada yang punya lagunya? Kirimin dong
Ada yang kenal Martin Ricca? Bungkusin bungkusan kado terus kirimin ke rumah gw dong :D~

silang bundar silang bundar,
NATTO

Saturday, 9 January 2010

Phonetic and Phonology Frenzy

Sebelum kita cerita tentang judul yang diatas, marilah setidaknya saya menyampaikan beberapa kisah yang membahagiakan saya kemarin, nyehehe. I went to PIM yesterday with my bestfriend, Divlaa Garina ♡

We both love to read novels, so we decided to hunt books from store to store. First stop, Gramedia. I was looking for my grandfather's book when Ayin found Percy Jackson and the Olympians.
Hardcover. Special Edition. There were only two left. We looked at the real price, US$ 25.00!
Awalnya gw nyesek lah, karena tau pasti harga nya setelah dibuat jadi Rupiah berkisar antara Rp 250.000 sampah Rp 300.000. Dan benar, ternyata..



WOOOOOHOOOOOOO!!!!! Tanpa ba-bi-bu (iyalah, gw ngga ngomong ba-bi-bu kok) we bought the last two. Sepanjang perjalanan itu buku gw elus-elus berasa kucing kesayangan yang ilang dan baru gw temukan kembali. Berkali-kali gw ngomong "Yiin, wow banget ya 54 ribu!", "Aaah masih ngga percaya", "Serius kan tadi 54 ribu?", "Gw pengen kayang sekarang". Yin, maaf ya gw bawel nyehehehe.

Lanjut, setelah keliling-keliling dari toko buku ke toko buku lainnya, gw membeli ini.
Apa ini?Bukan, kalo HPnya gw udah punya dari jaman jebot, liat tuh udah gw selotip-selotip segala. Tapi sebelahnya. Kuis tebak-tebak berhadiah suster cantik, apakah itu..
a. Doughnut J.Co
b. Dunkin Doughnut
c. Donat kentang
d. Donatella Versace (loh kok ada dia?)


Adek gw udah tau jadi gw nipu Kakek gw dulu.
Cucu brengsek : "Eyang Daoed mau ngabisin kue ngga nih?"
Kakek innocent : "Wah coklat, mau dong. Bentar Eyang cuci tangan dulu"
Cucu brengsek : "Bentar, coba deh cium dulu. Wangi kuenya enak"
Kakek innocent : "Enak, bentar makanya Eyang cuci tangan dulu"
Cucu brengsek : (kasian ah) "Ini pegang dulu lah"
Kakek innocent : (bingung, ngeraba-raba makanannya) "Eh tunggu, ini jangan-jangan boongan yaaa?"
Cucu brengsek : "Hehehehehehehehehehehehe" (kabur)

1 down and 3 to go. Kakek gw ikut bersekongkol atau bersengkokol ama gw, mana sih kata yang bener?
Kakek tengil : Ntut, mau kue ngga?
Mama ngga kalah tengil : Kue apa itu?
Kakek tengil : Kue coklat
Mama ngga kalah tengil : Ah itu kan yang mainan, hahahaha
Salah, harusnya gw ngga nipu emak gw. Kan dia udah tau dari dulu ada mainan begini.

Anak ngga tau diri : Pa, mau abisin kue?
Bapak lugu : Apa nih?
Anak ngga tau diri : Ya donat lah
Bapak lugu : (ambil, mau masukin ke mulut)
Anak ngga tau diri : EEEEEHHHH!
Bapak lugu : (mata melotot) KENAPAAA???!?!?!
Anak ngga tau diri : (nunjukin talinya) hehehehe
Bapak lugu : (dengan penuh napsu) Sialan lo

Cucu jahanam : Eyang Soel mau makan ini ngga sisa?
Nenek tidak rakus : Wah, boleh (buka tissue, bingung ada talinya)
Cucu jahanam : Yah, kok ngga ketipu (?!?!?!?!?!?!)

Dan itulah kisah membahagiakan kemarin, LANJUT KE PHONETICS AND PHONOLOGY FRENZY!!!!

Tahukah kalian kalau semakin malam saya semakin tidak waras? Ya, seperti tadi malam ketika chatting saya menggoda Aam, jadi kambing congek dia dan Tipaw, ketawa-ketawa kayak suster koprol di voice conference, omongannya pun semakin abstrak.

Waktu Fonetik Fonologi nilainya sudah keluar, panik lah gw. Apalagi pas gw ngedapetin temen-temen gw banyak yang ngulang, tapi.. NILAI GW BELOM KELUAR. Masya Allah, ampe kapan mau dipostpone sih buuuuuuuu bu bu bu bu? Di twitter pun sudah heboh anak sastra Inggris ngomongin fonetik fonologi.

Tapi karena nilai gw nggak keluar-keluar, otak gw semakin kacau karena udah malem banget, gw tiba-tiba menulis seperti ini (jujur, gw setengah sadar pas nulisnya)
pengen kayang tiba-tiba. capek mikirin fonfol. hidup emang kejam, apa-apa nanggung. ngeluarin nilai aja nanggung, ada yg udah ada yg blm.

Dan kenapa temen-temen gw bisa-bisanya nanggepin?
@MedinaBasaib kayang aja net, itung itung olahraga jangan mau kalah sama suster
@natsielle kali aja gw kayang dpt pencerahan ya?
@MedinaBasaib iya. kan kalo kita ngesot masih gelap tuh, kalo kayang siapa tau dapet pencerahan..

terus ini pula
@pratiwisekar Gue udah sikap lilin dpn laptop drtd net
@natsielle gw sikap yang kayak pesawat itu haha

Dan masih banyak lagi sampe akhirnya Medina ngomong lagi : "gue bayangin lo kayang beneran di atas kasur, melepas beban dari fonfol"
Tenang Med, gw belum si-pathetic itu kok (siap-siap mau kayang) Byeeeeeeee!

Peace, Fonfol, and Kayang,
NATTO

Thursday, 7 January 2010

Natasha Kummel Live (saingan Jimmy Kimmel Live)

Are you guys -and I mean literally guys- familiar with the movie "Suster Keramas"? This movie is released in the cinemas maybe a week ago. I don't really know the story, but what I know is that my friends (boys in particular) REALLY want to watch this movie. Rin Sakuragi is playing in this particular movie. And so? How come Rin Sakuragi makes it so special?

Because it turns put that she's a ... (sensor, demi keamanan dan kedamaian hidup di dunia, gw juga baru tau malem ini dari enay hahaha)

But let's not talk about the actress, okay? For this special edition, I had an interview with Indonesia's Top Model 1046 BC, Agnisa Wisesa aka Enay about it, daaaan ini cuplikannya ;)

So, Enay said that in the per-suster-an world there are 103.367 kinds of suster. Not all of them are evil, so there's nothing to be afraid of. Here are the TOP 10 MOST FAMOUS SUSTERS (viewer's choice)

10. Suster-susteran (203 votes) : Hantu anak kecil yang kemana-mana selalu memakai lipstick menor, baju putih dan stetoskop digantungkan di leher. Bercita-cita bisa menjadi suster suatu hari nanti.

9. Suster Blok M (520 votes) : suster gaul yang kerjanya tiap hari ngedugem dan nongkrong di starbucks. 6403L aBi35z 61tU L0cH

8. Suster Koprol (1.201 votes) : capek ngesot? koprol aja.. Cara baru yang atraktif dan menakutkan manusia. Sering dikelirukan sebagai anjing laut lepas dari ancol

7. Suster Sixpack (1.332 votes) : basket, futsal, berenang, taekwondo, capoeira, semua diikutin. badan sixpack, olahraga favorit : ngesot. "ngesot bikin tangan gw berotot" ujarnya

6. Suster Spa (1.376 votes) : muka boleh aja jelek kayak tengkorak berabad taun umurnya, tp namanya juga cewe harus punya bodi oke kan? makanya suster spa kerjanya nongkrong nongkring di spa-spa

5. Suster Act (1.500 votes) : suster ini berkulit hitam (tidak pucat seperti biasanya) dan tidak tinggal di Indonesia, melainkan di Hollywood. Sekarang sudah naik daun dan menjadi aktris terkena

4. Sus Ternak (1.501 votes) : suster pecinta lingkungan ini aktivis Greenpeace dan WWF. Mencintai binatang dan alam sekitarnya. Peace, love and gahul!

3. Suster Twitter (1.640,5 votes, the Headless Horseman from Sleepy Hollow cuma dihitung setengah karena ngga punya kepala) : siapa bilang hantu ga mengikuti perkembangan jaman? Hare geeneeee ngga twitteran? Suster juga suka lagee. Jangan lupa follow ya @susterchantique

2. Suster Facebook (1.947 votes) : Update status kapanpun, dan dimanapun dia berada. Pake Blackberry dong yaaa ;)

1. Suster Keramas (2.596 votes) : suster yg rambutnya panjang, kotor, jadi setiap hari mesti keramas biar cantik. Saingan barunya Rain dan Ronaldo untuk iklan shampoo. Why's she famous? She's in a movie now, for crying out loud!

And that's all for today. Special thanks for Enay and Aam (loh kok tiba-tiba ada dia?), thanks for Rekshohnah for sponsoring our show, see you in another episode of Natasha Kummel Live, only on Natto Channel ;)

peace out,
NATTO

I am incredibly and utterly depressed at the moment


"@nafiralufiani Buat anak sastra inggris nilai fonfol bru keluar tgl 8 dan ada pengurangan nilai 10"
- via twitter

Mam Lucy found out that a lot of people were cheating during the test based on their essay answers. The thing is, I didn't cheat. So basically it's not fair =_=

*sigh*,
NATTO

Wednesday, 6 January 2010

so far..

My dad is currently sleeping in the couch in front of the TV. I can't help but notice that he's sleeptalking! Well, I wouldn't say sleeptalking, maybe.. it's more like a sleephumming? No, he's not humming. He's making weird sounds.. It seems like he's imitating bajaj sound while he's fast asleep.

Today is the sixth day of January and things are doing juuuust fine so far. I feel like a new person already, I guess. I feel a bit more.. relaxed and less intense than last year. Trying to be more mature, trying to think more objective and trying to understand about the purpose of life. Still thinking about what my real talent is, still forgot to drink 8 glasses of water everyday (that's why my lips are so dry and got cracked), still cant wake up at 6 AM, still working on it ;)

Anyway, I have a great news. Not for you guys maybe, but for me (obviously)

Okay, so that's the good news. What's the bad news?

Although.. I have a..maybe i'll call it a-bit-bad-news-but-its-going-to-be-over-soon-i-hope-so. Phonetics and Phonology belum diumumkan nilainya (latar suara : Hey Julie - Fountains of Wayne, iye emang kaga nyambung tapi itu kan lagu yang diputer di blog gw gicu loh)

I heard that we can't see our grades again tomorrow, so this last two hours are literally the last chance for us to see our grades (if that turns out to be true). So how am I suppose to know my Phonetic and Phonology grade?

thanks for the grades,
NATE aka NATTO ;)

Tuesday, 5 January 2010

ICAD

ICAD that stands for Indonesian Contemporary Art and Design is being held at Grand Hotel Kemang since.. last month i guess and until January 15th. As you can see in the picture below, I went there with the kids from Art and Design Faculty of Institut Teknologi Bandung (FSRD ITB).this picture is taken on January 3rd in the main lobby of the hotel. Behind us are rocks, which are fake by the way, hanging on strings. And as you can see because the length of the strings are not the same, they created a wavy form of.. rocks (?)

this picture is also taken on January 3rd, Enay invited me to tag along with her friends. We both love Room 212, and this is one of the pictures we took of it. The story : Enay mabok kebanyakan minum bir susu, setelah kayang seharian di bar supermarket, dia kembali ke rumah.. dan tidur.. disamping..toi..let..zzz...
the picture is taken on January 3rd
title : entahlah
the story : seriously, entahlah..


i forgot the title of this one. But the story is a boss died and as you can see he is burried with his money, his money.. what do you call it? piggy bank? (its not a pig though) along with a red sofa, a plant and a TV. Not to mention he also has a toilet in the end of the well beside his grave.

title : Travel Bag (if I'm not mistaken)
Comment : I have to bring one to my campus.

title : Coffee Break
Comment : Starbucks? They have starbucks at the time? Wasnt it suppose to be 1880s?

Location : Room 212
The story : "AAAAAAAAAAAAARRGHHH!! HUBBA HUBBA MUBBA WUGGA!!"


Location : Room 212
The story : tempat ini sudah cukup membuat orang depresi tanpa bantuan hubba-hubba


I forgot the title, but if I'm not mistaken it's something like this : The earth is dirty, let's clean it.
Sink #1 : A crocodile with a Rp 50.000 money on it's mouth. Kasus Cicak Buaya.
Sink #2 : The earth. Global warming? Or is it literally 'lets clean the earth' thingie?
Sink #3 : Coca cola can and a milk carton. Ngga ngerti, sampah maybe?
Sink #4 : 3 cocoa (kata emak gw kelapa). Kasus nenek-nenek dituntut karena mencuri cocoa walau karena alasan tuntutan hidup. Entahlah.
Sink #5 : Money. Money laundring.
Sink #6 : Nothing. Hemat air wooooy!

Forgot the title.
Bayi masuk ke dalam security check (kayak di airport) dan keluarlah peti mati. Maybe life is short? As short as that scanning process?

I guess the title is inside. Di dalam sebuah rumah ada orang, di dalam setiap orang ada rumah (rumahnya kecil amat)

Model : My pet, Gary
Hand : Lambang extra joss. Ngaahahahaha, oke serius gw lupa judulnya apa. But there were a lot of them, ada yg lambang peace, ada jari tengah, and so on. Maybe it's sign language?

title : Just a Game
Comment : Life is just a game. Yea.. I get the point.

interested to be a curator one day,
NATE

Sunday, 3 January 2010

HAPPY NEW YEAR~

January 1st
New Year Legimbries style~

G I M B R I E S P E D I A
wtf is Le Gimbries?
It's a group of 4 women, consisting Enya's mother, my aunt, and 2 other women I haven't met before. This day is the first time Le Gimbries Sr and Jr hang out together, and its soooo fun :D We watched Sherlock Holmes, starring Enay's sugardaddy, Robert Downey Jr. Abis nonton, makan di Sushi Tei. Guess what? I've met my match on eating-a-lot-of-food, NENA! Woohooo.. She's one of the Legimbries Junior member, currently studying at Krida Nusantara Senior Highschool. All of the Le Gimbries member agree that she looks like me, mungkin karena sama-sama item dan rambut pendek ya? LOL

Okey, yang agak gw sesali adalah tante-tante Le Gimbries nongkrong di Lancome di Metro lamaaaaa banget. One by one nyobain make up gratis dari mbak-mbaknya. Ngga mau kalah, si Nena dandan sendiri. it turns out di SMA dia dapet pelajaran seni tata rias, wew.


January 2nd

Jalan ke MOI sm keluarga, eeh ternyata nggak seru. But at least gw menemukan sesuatu yang menggelikan. Coba anda lihat sendiri


January 3rd

went to an art exhibition at Grand Hotel Kemang with anak-anak FSRD bejibun, it's so coooll! (exhibitionnya maksud gw). I'm planning to go there again maybe tomorrow, or maybe the day after tomorrow (loh jadi film), maksut gw lusa.

Yang paling gw dan Enay suka adalah Room 212. Itu kamar isinya cuma lemari, tempat tidur single, kamar mandi dan TV yg udah jatoh. Tempat tidurnya dililit kawat berduri, begitupun TVnya. And then there were photographs of random people everywhere, and in each pic someone gave a cross sign. The photographs were everywhere, in the walls and floor, begitupun di lantai kamar mandi bertebaran dimana-mana. So cool Apalagi film yang dinyalain di TVnya diprogram hanya untuk memutar "Imagine all the people.." dan kalimat itu diulang-ulang terus kayak film rusak. Cool. Kesan suram dan pahitnya dunia dapet banget, apalagi di dindingnya ada lukisan gede dengan gambar pemimpin-pemimpin dunia and below them ada granat. Aduh gw lupa judul paintingnya. And the photographs.. mengerikan =_= ada anak kecil yg kepalanya copot lah, ada yg ga punya tangan, aaakh gw langsung bisa mendapatkan aura pahitnya dunia.

mama.. aku belum bayar hutaaang. oh salah, ini gw lagi duduk di sebelah tempat tidur yang dililit kawat duri. Enay nyuruh gw sok-sok emo fotonya, abisnya lokasinya cocok


Karya-karya yang lain juga ngga kalah keren, the next time gw kesana, GW AKAN BAWA KAMERA!!!!!!!!!!

sayang sama kamar 212,
NATE