Saturday, 22 January 2011

♥s today


Singkat cerita, gw sudah menyisihkan hari ini untuk jalan-jalan sama temen-temen SMA gw. Tapi karena banyak kendala dan lack of information yang tepat dar hari-hari sebelumnya.. yang dateng cuma gw, Tria, Ina, dan Hime.


Since we're all fed up with malls..
kita memuuskan untuk jalan-jalan di sekitar Kemang. Abisnya rumah gw di daerah Bangka yang emang tetanggaan sama Kemang, Ina di Kemang Selatan, Hime di Cipete, Tria kerjanya keluar masuk Kemang juga.


Pertama, kita makan-makan di DimSum Festival yang baru
Kedua, kita ke RS Hewan Jakarta
Ketiga, kita ke rumah Ina untuk nungguin Hime yang tak kunjung datang
Keempat, kita ke Tea Addict Lounge


Anyway, begitu nyampe rumah Ina pas lagi siang bolong.. yang namanya bosan langsung menyerang kita bertiga. Kita semua lagi kenyang-kenyangnya, udara panas banget, bawaannya mau tidur. Gw mengusulkan untuk buka Omegle, website untuk chatting sama random strangers. At first, chattingnya gak seru-seru banget. Until we stumbled on.. Ashley.






Apakah percakapannya sampai situ saja?
Of course, not! Sayangnya, "Ashley" adalah orang yang rasis, ababil, dan agresif. Dia seorang murid sekolah menengah di salah satu sekolah swasta terkenal di Jakarta, and thankfully it's not Labschool, yang hanya mampu berbahasa Inggris satu level di bawah Google Translator. Kebanyakan dari percakapan selanjutnya dibumbui kata-kata tidak sopan dan tidak nyambung yang dia lontarkan kepada kami semua. Oh Ashley, i thought you were so smart.. at least smart enough lie to us.


PS: Hari ini kita semua dresscodenya baju kemeja kotak-kotak.. and the weirdest part is that all of us wore black jeans! Berasa kayak anak baru pulang sekolah atau kerja gitu LOL

Friday, 21 January 2011

I ♥ SEVEN BRIDES FOR SEVEN BROTHERS




Pertama kali denger tentang film ini dari Mama, tapi karena kita ngga punya DVD maupun kaset videonya, gw belom pernah nonton. Sampe pada akhirnya gw mulai suka ngedownloadin film-film lama (dan yang DVDnya susah dicari) kayak Hello Dolly, akhirnya gw berinisiatif untuk download film ini.


It turns out to be very funny.. yah tipikal film-film lama lah. Penuh nyanyian dan tarian, but i like it so much. I kinda have a thing for old movies.


To those who enjoy old musical movies, I recommend you to watch it!

Friday, 14 January 2011

i love.. my grades

Okay, I actually dont. Well, maybe a bit. Yah, ngga sesuai yang gw harapkan, tapi fine deh.
Bahasa Inggris III = A- (84.03), dengan rincian
Grammar = 90.00
Listening and Speaking = 84.03
Reading = 67.85
Writing = 88.oo
Pengantar Filsafat dan Pemikiran Modern = B+ (77.40)
Perkembangan Kesust. dan Kebud. Amerika = A- (80.73)
Pekembangan Kesust. dan Kebud. Inggris = B (74.00)
Semantik dan Pragmatik = B (73.06)
Wayang = A- (82.50)


IF I got.. 69ish for Reading.. I would have gotten a bloody A for Bahasa Inggris III. Darn it. Gw bahkan ngga tau salah dimana. Makasih banget loh.


Overall, IP gw 3.42 dan IPK 3.38. Semua gara-gara semester kemaren gw kepepet ambil Bahasa Korea A dan dapet C.. which I think is great, karena pada awalnya gw kira gw ngga akan lulus mhihihihi =3
Must study harder next time!
toodles~