Saturday, 10 December 2011

6th

Pernah denger kan kalo misalnya waktu terasa berjalan lambat, misalnya lagi nungguin orang baru 1 menit tapi udah kerasa kayak 1 jam, itu artinya kita bener-bener ga menikmati proses tersebut? Lain halnya kalo waktu terasa berjalan begitu cepat, misalnya lagi ngobrol sama orang selama 1 jam tapi baru kerasa 1 menit, itu artinya kita menikmati proses tersebut.

Oke, pacaran emang ada ups and downs-nya, tapi gw ga nyangka tiba-tiba sekarang gw udah 6 bulan pacaran sama mas Benu. Rasanya baru bentar, kok tiba-tiba udah tanggal 9 aja. Hahahaha.

Kalo disuruh cerita, gw juga bingung mau share apa tentang pacaran gw kali ini. Mungkin cuma mau nulis...harapan ke depannya adalah kita semakin terbuka kepada satu sama lain, semakin mengerti watak masing-masing, semakin saling menyayangi, semakin semakin semakin yang indah lainnya. Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi bukan berarti kita berhenti berusaha, ya ga? :)

NUNET

Thursday, 8 December 2011

Happy Birthday, Pesek! :D

Today is Ibnu's 21st birthday! Walaupun cuma untuk jangka waktu beberapa hari, gw rasanya kayak pacaran sama orang yang 2 tahun yang lebih tua dari gw :p Rasanya gimanaaa gitu hahahahaha (kebiasaan main sama berondong sih)

Anyway, hari ini berlangsung sangat menyenangkan.. and that comes from me..the unbirthday girl! LOL!

Hari dimulai pada pukul 00.00 dimana gw menelpon mas Benu untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Sayangnya, dia lagi pergi beli minuman ke Indomaret jadi yang ngangkat temen kontrakannya. Karena merasa sudah agak gagal, gw pun ngetweet "Happy 21st birthday Peseeek @ibnufahran! Moga makin mancung ye, makin pinter dan rajin nabung juge, dan jadi manager yg sukses ye.. Ilysm :)". Gak lama kemudian dia membalas "Makasih banyak sayang, love you too :)" disertai bbm yang bunyinya entah apa tapi intinya bilang makasih sayang ucapannya dll dst dsb. Gw pun menelpon lagi.. namun ternyata dia lagi di warkop yang penuh sesak, jadilah dia meminta untuk bbman saja ketimbang nelpon *super zonk; mau romantis dan intim malah gagal*

Paginya waktu di kelas, kita ga ngobrol banyak. Gw cuma menjabat tangan dia, colek-colek ketek sedikit (iya, mainannya ketek nih kita berdua -_-), dan kelar kelas pun dia langsung pulang karena mau ngurusin MOU buat SUMA. Selama dia pergi, gw pun membeli lilin dan korek untuk persiapan surprise yang sudah gw siapkan jauh-jauh hari.

Sorenya setelah kelar kelas Teori Pengajaran.. Gw, Fendy, Ias, dan Lele ditraktir di Warung Pasta. Although this is not the surprise I've planned for weeks, akhirnya gw dan temen-temen memutuskan untuk memberikan dia surprise juga di sana biar ga keliatan garing. We bought a pancake with strawberry sauce.. entah namanya apa.. and there was this awkward moment when some of the Warung Pasta staffs brought the pancake with a red candle in the middle while singing Happy Birthday. Gw pun kaget ketika mulai nyanyi karena munculnya dari belakang persis. Anyway, akhirnya setelah selesai makan, mereka pun memberikan kado headset Angry Birds that they bought earlier and went home. Trias dan Fendy ke kosan masing-masing, Laila ke rumah, gw yang "belum dijemput saat itu" ikut Ibnu untuk nunggu di Pusgiwa.

Ibnu rapat
Gw di luar nungguin Sita bareng teman-teman SUMAnya Ibnu
Ibnu ke balkon bareng gw
Sita dateng bawa kue
Gw izin ke toilet... padahal sebenernya ke bawah buat ngambil kue dari Sita
Kita semua mempersiapkan kue, dan gw nanya ke temen-temennya "Kenapa ga jadi dilemparin tepung? Yah garing dong kalo ga dikerjain?"
Kita semua ke atas dengan gw yang memegang kue
Ibnu spotted me with the cake sambil senyum-senyum terus ngedumel "aku cariin daritadi kok ke toilet lama banget"
Aaaaand.. all of sudden Lisan dan Rian (atau entah siapa diantara temen-temen SUMAnya Ibnu) dateng dan ngegotong Ibnu untuk diiket di kursi. My poor birthday boy :D *ketawa setan*

Ibnu terikat di kursi dengan beltnya terbuka dan meronta-ronta minta dilepas. Sesekali dikelitikin, disiram air, dan mukanya gw olesin kue. Ibnu, yang pada dasarnya ga bisa berenang, malah teriak "Jangan siram dong, entar tenggelem" and I was like...seriously, bro? Sejak kapan lo bisa tenggelem ketika lo diiket di kursi di lantai 2 gedung Pusgiwa? SUPER LOL!

Anyway, words cant describe how fun it was tonight. Intinya: It was fun torturing him :) Ampe at one point, he asked me "Kamu cewekku bukan? Buka dong". And my mind was like: Buka? Buka apanya nih? (tatapan gadis nakal) LOL! Surprisingly temen-temennya juga pikirannya sama ambigunya sama gw, so they started chanting "Buka! Buka! Buka!" and even one of them (Riza kalo ga salah) pretended to be a stripper stripping in front of Ibnu's face.

At the end, setelah iketannya gw bukain..dia malah ngejer-ngejer temennya untuk dia lemparin kue dan air. And at a certain point dia juga nyiram gw pake air dan muka gw diolesin kue...like A LOT! Akhirnya tiba saatnya gw untuk pulang. Gw minta dia buat nemenin gw ke mobil..and then I gave him my present. Sayang sih gw ga ngefoto kartu ucapan Happy Birthday yang gw buat sepenuh tenaga untuk dia :p All I know is that I'm glad he likes the present I gave him.. Perjuangan mencari kado yang cocok selama berminggu-minggu.. Totally worth it :)

Happy birthday, Neon!
Love, Sasha :D

Sunday, 4 December 2011

Sedotan Nu Green Tea

December is here, you guuuuuuuyyysssss!
Anyway, gw pengen share game baru tersampah abad 21 yang gw, Canu, Lele, Ias, dan Etta buat sembari menunggu kelas Public Speaking hari Senin kemarin. Ceritanya kita lagi makan ayam penyet dari Mas Roni sama minum Nu Green Tea (ceritanya promosi, sponsor).. Setelah selesai makan, gw sama Ias pergi keluar kelas untuk ngebuang styrofoam bekas makan dan plastik-plastiknya. Nah, pas itu gw nyadar kalo kita punya 3 sedotan pink yang dikasi pas kita beli Nu Green Tea di Kansas. Yaudah, daripada ga dipake atau dibuang, mending kita bikin mainan.

Jadiiii.. Game ini dibuat oleh kita berempat. Yang dibutuhkan adalah 3 sedotan yang dijadiin 1 dan tutup botol.. yang dipake saat itu adalah tutup botol Nu Green Tea.

Rulenya gampang. Taro tutup botolnya di atas sedotan yang udah pajang itu. Taro ujung sedotan yang satu lagi di telapak tangan.. Atau di lidah juga boleh kayak di contoh gambar di atas. Sedotan ga boleh dipegang. Terus coba berapa lama kalian bertahan mempertahankan sedotan dan tutup botol tersebut.

Rekornya so far dipegang oleh Canu dengan lama 37 detik kalo ga salah, dan juara kedua adalah gw dengan 21 detik :D